Monday, November 12, 2007

Ayo Sekolah Ciat!!!

Berita miris kembali muncul dari dunia pendidikan kita. Kekerasan di sekolah, tawuran antar pelajar, seakan tidak ada habisnya. Kemarin (11/11), Kompas menurunkan berita besar soal kekerasan pelajar di SMAN 34 Jakarta. Beritanya juga muncul di detik, sini,sini, dan sini.


Aduh! Bagaimana ini? Cerita soal tawuran, kekerasan senior terhadap junior, selalu menyisakan trauma. Evan kok jadi takut untuk sekolah ya. Soalnya di mana-mana ada kekerasan, di mana-mana ada adu fisik. Lha kalau begitu terus, gmana mau belajar. Gmana mau maju..
Semestinya, mereka yang hobi tawuran, ikutan tinju aja. Atau karate, tarung drajat, silat, judo, pokoknya aniway lah…yang penting bisa menyalurkan hobi bak-buk-bak-buk-nya dan tidak mengganggu yang lain.
Pak Presiden, Pak Mendiknas, Evan takut sekolah. Evan gak usah sekolah aja dech ya. Ngapain sekolah? Di sana juga diajarin tawuran. SMA 34 saja yang katanya unggulan, parah kayak gitu, apalagi sekolah-sekolah non unggulan. Tolong carikan solusi yang tepat. Kalo tidak!!!kalau tidak!!! Kalau tidak!!! Mau apa??

 

Cuap2 Terbaru