Wednesday, February 27, 2008

Apa Kabar?

Lama blog ini gak di-apdet. Sebabnya, papa sibuk ngurus blog satunya. Saking sibuknya, Evan sering terabaikan. Perhatian papa terpecah ke hal-hal lain yang sebenarnya tak perlu dan kadang tak penting.


Evan sedih tak terkira. Papa lebih perhatian pada yang remeh temeh. Jarang ada waktu untuk Evan. Evan ditinggal sendirian.

Oh ya sodara-sodara, ini gambar-gambar Evan, papa-mama, dan mbak fat saat mengisi waktu libur seumur jagung--sehari. Libur yang sejenak setelah papa seminggu penuh menjalani rutinitas jemu mencari keping rupiah. Libur yang tak cukup untuk melepas penat.






Ini libur ala orang udik, kampungan, dan tidak punya duit meteran. Evan jelas senang. Sebab selama ini, papa sering mengisi libur sak-encritnya dengan lelap seharian.

Lah kalau gambar ini, hanya guyonan mama. Bukan karena terobsesi agar Evan punya adik perempuan. Oh ya..maret ini, adik Evan diprediksi bakal lahir. Hasil USG, adik Evan katanya cowok. Wah, rumah bakal tambah rame. Evan tak sabar menunggu dan selekasnya mengajak adik maen bola...hahahaha.

 

Cuap2 Terbaru