Wednesday, January 23, 2008

PJTKI

Saya mau buka PJTKI (Perusahaan Jasa Tukang Korup Indonesia). Saya akan kirim koruptor2 kelas kakap yang cinta NKRI ke negeri2 kaya. Saya instruksikan pada mereka untuk mengeruk, mencoleng, menghisap kekayaan negara2 itu dan dibawa pulang ke Indonesia......

Saya optimis usaha ini akan berhasil. Karena di negeri ini tersedia melimpah sumber daya koruptor. Negeri ini pencetak koruptor2 ulung. Hebat..sama hebatnya dengan Brazil yang tidak pernah berhenti melahirkan seniman-seniman bola.


Kalau Brazil setiap tahunnya berhasil mengimpor ribuan bahkan mungkin jutaan pesepakbola andal ke liga-liga terkenal di Eropa sampai klub-klub tak profesional dan suka nendang wasit seperti di Liga Djarum Indonesia, Saya yakin Indonesia juga bisa mentransfer koruptor muda berbakat ke sumber-sumber duit di negara kaya.

Koruptor adalah manusia-manusia cerdas yang tidak mudah dikibuli. Koruptor punya otak lihai dan saya percaya bisa memperdaya bule-bule itu. Mereka kan sudah belajar bertahun-tahun di sini. Tentu pengalaman-pengalaman itu begitu luar biasa dan menjadi modal dasar untuk ngibuli manusia-manusia berbudaya di luar sana.

Koruptor adalah manusia-manusia yang diberi mukjizat luar biasa untuk berkelit dari kesalahan. Dengan mukjizat itu saya yakin tidak ada yang berani membentak, menggertak, apalagi menyiksa mereka seperti TKI/TKW tak berdaya di negeri seberang. Saya bangga hidup di negeri ini. Negeri yang tak henti-hentinya mencetak koruptor berotak cemerlang yang tak kalah cerdas dengan Albert Einstein.

Saya percaya bisnis PJTKI akan menuai untung.
Ada yang mau jadi partner?

 

Cuap2 Terbaru